Enaknya Bersetubuh Dengan Janda Bertubuh Seksi Mungil

Views Enaknya Bersetubuh Dengan Janda Bertubuh Seksi Mungil - Nama saya Eric, saya menganggap nama panggilan akrabku bagus dan selalu membawa kehokian yang baik dan didukung dengan postur tubuh saya sangat atletis, tinggi 167 cm dengan berat 58 kg membantu dalam semua kegiatan. Keramahan dan kerendahan hati adalah senjata saya karena saya berprinsip banyak teman banyak keberuntungan dan sakit pasti kehilangan terlalu banyak wanita yang tergoda.

Enaknya Bersetubuh Dengan Janda Bertubuh Seksi Mungil


Aku sangat menyukai wanita yang sekitar 30 sampai 37 tahun di mana mereka umumnya sangat indah, dewasa dan terlihat sangat elegan. Entah bagaimana Allah memberikan rahmat dari kecantikan wanita yang sempurna ketika mereka berusia sekitar yang saya sebutkan di atas. Saya bekerja di R (diedit) yang sangat kondisi berhubungan langsung dengan pelayanan publik dengan lumayan Strategis posisi dibedakan.

Dimulai dengan pengenalan penjual yang sangat cantik, usia sekitar 33 tahun dan memiliki satu anak. Nama Cika menyarankan, sangat mudah diingat dan sangat lezat terdengar di telinga. Pendahuluan dimulai ketika saya sedang berlibur ke Kalimantan (Banjarmasin).

perkenalan sangat indah dan romantis, ketika matahari tenggelam ditelan laut di dek feri melihat seorang wanita bersandar di tiang besi dengan rambut yang menjuntai melambai di angin laut yang lembut, begitu indah dan kurva seksi dan dada membusung ke masa depan, rentang sweater ungu dan warna hitam tidak bisa menyembunyikan kecantikannya.

Dengan langkah menang saya pergi dengan salam sedikit dan percakapan yang sopan ketika ia mulai terbawa oleh percakapan yang kadang-kadang menyebabkan sedikit humor dan tawa yang memunculkan lesung, cukup baik Astaga makhluk ini.

Setelah puas dengan obrolan dan matahari malu menunjukkan bergantian wajahnya sdh pukul 19.00 WIB, tidak merasa bahwa pengenalan SDH begitu lama di dek dan kami memutuskan untuk kembali ke tempat duduk mereka. Kami sepakat untuk bertemu kembali di 21:30 di besi tiang saksi kenalan kita.

Setelah mandi dan menyegarkan diri, tidak menyadari berdering telepon saya, saya menempatkan alarm yang sengaja telah menyerukan up langsung pada dek untuk SDH waktu untuk menjemput Anda malaikat di atas dek.

"Hi Eric .." kata merdu Cika disambut dengan tepukan di punggung saat aku memandang lautan.
"Hai, Cik .." taktik kecil, membelai rambutnya.
"Maaf Cik .." kataku lembut.
"Apa Eric .." jawabnya manja.
"Di sini benang membuat rusak pemandangan," kataku, tapi benang yang telah di tanganku.
"Oh, Anda hanya dapat Ric .." dia manja.

Cika SDH bercerai tiga tahun lalu karena suaminya gemar berjudi dan mabuk-mabukan yang membuat banyak dililit hutang dan kehidupan rumah akan terhindar selalu tidak rewel.

"Mengapa kamu tidak mencari suami lain, Cik .." Saya diminta untuk memecah keheningan.
"Ah .. nantilah," katanya, "Saya masih seperti saya sendiri dan masih saya menikmati peran ganda saya sebagai ibu dan ayah Ranny (anaknya, red) gaji saya namun masih cukup untuk membiayai itu."

"Hebat Anda Cik, bagitu kaku dalam keadaan begitu. Kurang apa .. Anda mencoba diri, cantik, seksi, muda lagi, saya akan ingin mendaftar jika masih ada lowongan .. ahahaha .." aku sengaja tertawa untuk plesteran suasana karena saya melihat dia diam dengan wajah agak memerah.

BONUS DEPOSIT HARIAN 5000


"Hahahhaa .." berbalik dia tertawa,
"Ah Anda memiliki pantesnya jadi adikku," katanya disalahgunakan.
"Hahahaha .. Aku benar-benar," terbahak-bahak karenanya, "Yah meskipun adik tp bisa membuat untuk Ranny lho."
"Bila memungkinkan," katanya.
"LHA mengapa tidak percaya .. tidak kecanduan ya nanti," jawab saya.
"Yee .. siapa saja yang ingin," dia menggoda manja.
"Saya akan menjawab," jawab saya.
Kami juga tertawa riang.
"Buaya Dasar," katanya.


kapal tidak sadar mengguncang dan angin semakin keras dan SDH Cika ada di lengan saya, karena saya memegang kapal bergoyang tubuh sintalnya dan tak luput kupengang payudara besar, ternyata dia juga diam. Aku memegang kapal bergoyang dan tidak melewatkan kesempatan dengan fantasi sedikit dan kocok pantat saya ..,

"Ah .. Anda nakal .." ternyata dia juga menyadari tumbuh nekadnya saya mengambil keuntungan dari sempitnya sementara mencubit pinggang,
"Menggoda ya .." bisiknya.
"Periode Ah, tp mencintaimu," jawab saya.
"Hahahaa .." tawa tawapun tak terelakkan.
"Cik, turun yuk, bahaya nich .. seperti angin semakin keras dan kapal goyangan lebih ganas jika saya goyang mulut Anda sich tidak peduli, lha adalah bahwa kapal goyang .. hehehe .." ajakku intim.
"Dasaar .. dasaar, benar-benar buaya Anda Eric," jawabnya manja.
"Upsssss .. bukan buaya kadal tp .. hahahha .." jawab saya.

Kami kemudian menuju anak tangga, anak tangga satu persatu kami melewati tangan yang melilit perutnya dan bahwa ia memeluk pinggang saya. Berani mencium telinganya, dia tidak mengatakan apa-apa hanya reaksinya sendiri yang digenggam perut saya dan kami juga sdh mencapai staf pintu depan yang berbunyi hanya kemudian ditarik pinggang untuk masuk, ia terlalu sakit menolak. Kamar yang luas dengan 2 X 4 m2 sangat luas untuk kami berdua. Di bibir tipis kulumat cahaya redup, kami juga semakin menderu napas. Ternyata ia adalah sekali dalam french kiss.

Kami berciuman lima menit panjang, dan dia mulai membuka dirinya sweater sementara aku membuka jaket kulit saya dan kami membuat papan sampai tidak ada benang sehelaipun yang melekat di tubuh kita baik. Ini tubuh yang indah, ukuran payudara 36B dan belum turun saya menganggapnya sempurna. Dalam keadaan berdiri, kulumat bibirnya dan mulai turun ke tengguk up payudaranya dengan puting merah muda itu,"Sebagai masih ABG saja," pikirku.

Bisa Deposit Via Pulsa TELKOMSEL


Kulumat bahwa kanan dan kiri kupiin knot yang membuat suara,
"Hmm .. ach .. hmm .. SPPT .. Eric terus Ric .. aacch, Ricc lezat .." Kepalaku ditekan ke dada, tidak peduli tentang dia, aku merokok, aku menggigit kecil-menggigit putingnya sampai ia semakin menarik rambut saya. Dengan jenggot baru-kucukur 2 hari yang lalu kugesek-gesekan daguku di kembar gunung.

"Oooh Ericcc .. masukkan dong .. diam .." Aku peduli tidak obrolan up kulumat perut, pusar dan akhirnya tiba di gundukan surga, benar-benar indah.

Mataku melebar cut ada satu bergantian rambut sekitar, harum dan khas aroma. wajah cantik saya tersenyum manis padaku, menurunkannya wajahku sambil terus menjulurkan lidah saya di permukaan perutnya terus turun dan mencapai daerah yang paling saya suka, sekali bau harum. Tidak perlu ragu.

"Ohh .. apa yang akan Anda lakukan .. akh .." dia mendesah, memejamkan mata menahan yang terasa kesenangan.
Beberapa saat kemudian kepalanya bukan didorong ke bawah lebih lanjut dan,
"Yum-yum .." Nikmat sekali kemaluan Cika.
Oh, sebuah bukit kecil yang merangsang merah birahiku. Aku melempar ayam dan bibirnya,
"Cleeekk .." Saya dipaksa ujung hidung saya ke celah sdh alat kelamin telah berlumpur.
"Aaahh .. Anda nakaal," dia berteriak cukup keras.
Terus terang ayam adalah yang paling indah yang pernah saya rasakan bibir ayam mulut merah dengan bentuk gemuk dan mulut lebar yang membuat saya lebih bersemangat saja. Bergantian, kecil menarik kedua bibir kelamin dengan mulut saya.

"Ooohh lidah .. ooh sukacita Eric .." Cika lembut.
"Eric, sudah dong Ric, masukkan Ericc aja .. oohh .. saya sudah tidak tahan nich, tolong Brengsek saya .." Cika memohon pelan.
Aku meletakkan mulut saya tanpa banyak batang panjang dan mulut tegak pangkal paha, ia tersentak,
"Ach pelan dong Say .. hush .." Kugenjot penuh perasaan, sementara tdk diam, knot kupilin saya yang puting kecil.
Hanya sepuluh menit setelah goyangan tubuh Cika terasa tegang, saya mengerti bahwa itu adalah gejala orgasme yang akan segera tercapai.

"Ericccc .. aahh .. aku nggaak .. nggak .. aahh aahh kuaat .. oohh .." dia menghela napas tertahan.
"Pegang saya Cik .. menunggu .. ooh enaknya NGG pertama .. terus pada .. lakukan keluarin pertama .." Tp sia-sia, Cika tubuh tegang kaku, erat mencengkeram tangannya di bahu, dada jauh dari wajah saya ke tangan saya lebih bebas memberikan meremas payudaranya.

Saya menyadari kesulitan menahan orgasme, mungkin karena panjang dari mulut saya beberapa ayam yang baik.
"Mmmppphhhh .. Ooohhhhh .. aahh .. Eric sayang .. Eric .. ooh aku kelauaar enaak .. .. .. oohh oohh .." teriaknya mengakhiri panjang permainan.
Aku merasa kemaluannya di sekitar rahang burung saya mengeras dan mencengkeram erat sekali, sementara batang kemaluanku masih berdiri sementara dia sdh 4 atau 5 kali orgasme.

"Eric, ayolah Katakanlah saya sudah tidak tahan nich .. Ericc keluarin hisap dong .. saya menulis itu, biar cepat keluar .." Tanpa menyuruhnya untuk melumat dan menghisap SDH pangkal paha.
"Astaga .." Saya merasakan tekanan dari dalam batangku kemungkinan untuk keluar.
".. Cik Cik Cik .. berhenti .. Aku ingin keluar nich .." Aku mendesah menahan.
"Baik Eric, masukkan menulis kepada mekiku .. Aku ingin merasakan pejumu membajiri jg mekiku .. Aku rindu, waktu yang lama sudah tidak ada yang mekiku dibanjiri cum .." kata Cika berwarna manja dan genit sedikit.
"Aach .. Cik, Cik saya ingin keluar nich .. ach .. achh .." aku lemas tak berdaya lemas pada tubuh Cika yang seksi.
"Terima kasih ya Eric .." Memang, saya tertidur dan aku terkejut ketika aku terbangun sdh 05:00, untungnya tdk ada balasan tertangkap perbuatan kita.

Post a Comment

0 Comments