Nikmatnya Perawan Gadis SMA

Views

Nikmatnya Perawan Gadis SMA


Nikmatnya Perawan Gadis SMA - cerita yang saya natural ini terjalin dikala saya SMA. Dahulu pada waktu saya sma saya berpacaran dengan wanita satu sma ku sebut saja nama pacarku Riska. Ia anaknya supel, pinter, menawan serta memiliki bodi yang apik dan lembut dengan dimensi bra 36b. Saya menempuh masa pacaran dengan Riska kurang lebih sepanjang 6 bulan. Saya suka bertukar benak dengan pacarku tentang bermacam berbagai perihal tercantum perihal yang berbau intim.

Sebab pengetahuan sex ku luas jadi saya dapat menarangkan bermacam2 sebutan, Posisi, dan tempat2 dimana aktivitas bejad itu lezat buat dicoba sebab saya kerap memandang film bokep n membaca buku2 tentang sex.

Sesuatu hari pacarku saya ajak ke rumahku. Kebetulan waktu itu sekolah baru saja berakhir mengadakan tes akhir. Saya bertanya“ Riska kalian tidak ke rumah ku hanya mengobrol”. Riska menanggapi“ saya mau2 saja jika di rumah kalian tidak terdapat orang”. Saya langsung curiga kala Riska mengatakan semacam itu.

Kebetulan rumahku siang ini lagi tidak terdapat orang sebab smua keluargaku lagi terdapat undangan ke pernikahan kerabat di sukabumi. Jadi di rumahku cuma terdapat pembantuku saja. Kemudian saya membalas“ Ya telah kita berangkat saat ini yah ke rumahku”. Sesampainya di rumahku saya langsung mengajak ia ke kamarku yang terletak di lantai atas. Saya menyalakan komputerku dahulu buat mencermati lagu dari winamp. Lagi pacarku ke kamar mandi buat ubah pakaian serta buang air.

Kala ia keluar dari kamar mandi saya takjub memandang baju yang dikenakan oleh Riska pacarku itu. Dengan tank top bercorak hitam dipadu dengan jaket tipis serta celana jeans. Saya bertanya kepada Riska“ kok kalian tumben pake pakaian yg sedikit kebuka?”. Ia cuma tersenyum manis serta duduk di pahaku. Saya langsung terangsang kala Riska duduk dipangkuanku dengan pakain yang semacam itu serta wangi badannya menggelitik bulu hidungku. Saya berbasa basi“ jaket kalian dilepas aja kan hanya saya yang dapat ngeliat kalian”. Dibukalah jaket itu serta mulai nampak badan sintal bercorak kecoklatan itu.

Langsung saja saya cium leher belakangnya. Kemudian saya tiup serta jilat telinganya semacam menjilat ice cream. Saya rasa ia pula terangsang dengan perbuatanku itu. Ia berputar tubuh kearahku sehingga wajahku berjumpa dengan mukanya. Ia mengatakan“ ih geli tau digituin”. Saya cuma tersenyum saja. Saya kemudian mencium bibirnya yang merah serta tipis. Nyatanya ia membalas ciumanku. Kemudian saya bersilat lidah dengannya.

Nyatanya walaupun ia baru awal kali berciuman tetapi telah mahir menjajaki irama game bibirku. Bisa jadi sebab kerap saya jelaskan panjang lebar tentang perihal itu. hehe. Sepanjang kurang lebih 7 menit itu saya melaksanakan french kiss dengan ia diatas bangku. Ia tampaknya kurang puas cuma dengan french kiss. Kemudian ia bertanya menantangku sembari digesek gesekannya pantatnya pas diatas kontolku“ katanya kalian mahir dalam seks coba kalian buat saya terkesan dengan permainanmu?” Kontol ku langsung mengencang mendadak.

Saya ajak saja ia ke kasur. Dengan posisi berbaring silih berhadapan kami melaksanakan french kiss lg tp kali ini diiringi dengan tangan2ku yang bergerilya mulai dari badan bagian atasnya. Terdengar bunyi air liur serta kecupan kedua bibir kami. Lama- lama saya turunkan tali tanktop itu supaya nampak payudaranya. Tetapi ia menghentikan game sebentar kemudian bertanya sembari bercanda“ eits ingin liat toketku?” Saya mengiyakan persoalan Riska. Terbukalah bagian atas badan Riska dengan buah dada yang masih padat serta molek.

Sembari melalukan french kiss saya memainkan buah dada nya dengan meremas2 serta memijat puting susu buah dada pacarku dengan kedua tanganku. Ia nampak sedikit sakit tetapi lezat dengan perbuatanku itu. Kemudian saya menjilati buah dada serta menggigit puting susunya. Lagi2 ia nampak enjoy tanpa berbuat apa2 tidak hanya mendesah nikmat“ ahh lezat nton, terusin aja yah”. Sebab ia nampak mulai hot tanganku mulai menggeranyangi bagian dasar badannya sambil menjialati payudaranya.



Sebab Riska memakai celana jeans saya sulit memasukkan jari2ku ke dalam liang vaginanya. Game menyudahi sejenak. Saya bertanya“ Kalian percaya ngga ingin melepas gelar perawanmu padaku? Kalo ingin kita berdua bugil?” Ia mengangguk tanda- tanda ia ingin. Kesimpulannya kami berdua membebaskan baju kami serta kami silih memandang mengagumi badan kami masing2. Riska dengan badannya yang aduhai serta saya yang badannya sedikit gendut serta putih. Kami kembali ke kasur buat melanjutkan pertempuran.

Kami melaksanakan kissing lg sambil tanganku bermain di liang Miss V serta payudaranya. Saya masukkan kedua jari tangan kananku ke liang vaginanya serta cairan hangat terasa di dlm vaginanya. Saya mengocok sambil memborbardir Miss V Riska dengan kedua jariku itu. Ia terasa lebih hot kali ini walaupun cuma mendesah tidak bersuara. Tetapi skarang Riska telah berani memegang kontolku walaupun tidak begitu besar. Kemudian saya mengatakan“ ehh say kita ubah posisi aja yu jd posisi 69?” Riska mengangguk lg. Kami kesimpulannya bertukar posisi serta wah nampak jelas Miss V Riska yang msh kecil serta wangi ditutupi bulu2 jembinya yg rimbun.

Saya menjilati sembari memainkan jariku di vaginanya sebaliknya Riska berkaraoke dibawah. Saya gigit sesekali bibir vaginanya serta Riska juga membalas dengan menggigit batangku.“ aww sakit nton tp lezat de…. ahh…nton terusin…. ahhh!!!” Tiba2 cairan hangat dari Miss V Riska keluar sebab reflek saya telan cairan itu saking enaknya di karaoke. Kontolku pula jadi santapan yg lezat untuk Riska. Riska mengulum serta mengocok kontolku semacam seseorang pakar sex. Mantab rasanya.

Sepanjang 30 menit kami melaksanakan posisi 69 Riska berucap“ nton saya pengen nyoba dimasukkin dong.” saya bergairah skali Riska mengatakan semacam itu. Saya langsung mengangkut Riska keatas tubuhku serta menempatkan vaginanya pas diatas kontolku. Walaupun agak licin tetapi kontolku langsung masuk di lubang vaginanya. Riska menjerit kesakitan“ ouch nyeri nton… kalian apain nie?” saya menanggapi“ tenang kan baru awal kali jadi agak sulit masuknya.”

Riska cuma mendesah lg lagi saya menaikkan kecepatanku naik turun sambil meremas2 payudaranya.“ uuh ahh ouch ihh sakit sakit… enak…. uuh…” Riska telah nampak lemas. Saya ganti posisiku dengan posisi badan Riska menungging serta saya terletak diatasnya. Lagi2 saya mengendalikan kecepatanku supaya normal. Riska cuma menjerit serta nikmat. Kemudian saya bertanya“ kalian udah ingin orgasme blum?” Riska menanggapi“ saya bentar lg nih kayaknya ingin keluar.” Saya langsung mengestimasi perihal itu. Saya ajak ia duduk silih berhadapan masih dengan kontolku yang terletak didalam vagina

Dengan begini kan tentu lebih lezat jelasku. Sebab ia telah ingin keluar saya percepat saja gerakanku. Sembari ciuman serta tanganku yg meremas payudaranya saya terus memesatkan gerakanku.“ ahh nton… oh yeah… terus nton…”, kata Riska. Kemudian saya merasakan Miss V Riska semacam menyempit serta terdapat cairan hangat yg memegang kontolku.“ aduh saya keluar pula deh nton kesimpulannya”, kata Riska. Saya cuma mengiyakan serta melanjutkan game panas kami.

Sehabis sebagian lama kami bermain posisi itu kami ubah posisi lagi. Kali ini dengan badan Riska yang terbaring dibawah sebab lemas serta saya terletak diatas. Kaki saya menekuk serta kaki Riska di pundakku sehingga lubang Miss V Riska terbuka. Saya coblos lg Miss V Riska“ ahhhhhh uuuuuuhhhhhh enaaaaaaakkk yeaaaaah…..” Saya tarik ulur kontolku pelan2 sebab saya memandang muka Riska yang telah terkulai lemas tidak berdaya. Saya kasihan sama Riska sebab ini merupakan pengalaman pertamanya. Jadi kupikir hendak kuhentikan saja permainanku ini. Kan masih terdapat hari besok pikirku.

Sebab saya belum keluar saya menyuruh Riska mengulum serta mengocok kontolku. Sebagian menit setelah itu cairan spermaku kesimpulannya keluar di dalam mulut Riska.“ mantab kau mel…”, pujiku. Kami berdua kesimpulannya tertidur lelap selepas melaksanakan perbuatan bejad itu dengan badan kami berdua yang masih telanjang.

Tidak terasa hari telah menjelang maghrib, kami terbangun dengan badan yang telanjang serta mandi berdua. Sehabis itu saya antar ia kembali ke rumahnya pas saat sebelum keluargaku tiba. Memanglah game itu ialah pengalaman awal untuk ia tetapi tidak untuk saya. Sehabis peristiwa itu kami kerap melaksanakannya di rumahnya ataupun di mobil dalam waktu ekspedisi. Namun game Riska skarang telah hadapi kemajuan.

Post a Comment

0 Comments